Perpustakaan FEB

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Pemasaran bank

Image of Pemasaran bank
Perkembangan pesat produk perbankan seiring dengan lompatan teknologi yang mendukungnya, juga membuat pemasaran bank sebagai warna tersendiri dalam pemasaran menjadi semakin menarik untuk dipelajari. Sayangnya, referensi yang berkenaan dengan pemasaran bank sangat jarang ditemui. Buku ini merupakan upaya penulis menghadirkan sebuah referensi penting bagi pemasaran bank yang menyajikan komprehensivitas pembahasan mulai dari pengantar perbankan dan segala aspeknya, strategi pemasaran bank, segmentasi dan peramalan pasar, strategi promosi bank, organisasi pemasaran bank dan analisis persaingan. Dituangkan dalam bahasa dan contoh sehari-hari, buku ini sangat penting bagi mereka yang ingin mengetahui pemasaran bank maupun yang telah bergelut di dalamnya.
Ketersediaan
B1005002126332.1 KAS p C1Reading Room FEB 1 (200)Tersedia
B10063034332.1 KAS pReading Room FEB 1 (300)Tersedia
B07273898332.1 KAS p C5Reading Room FEB 1 (300)Tersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

332.1 KAS p

Penerbit

Kencana : Jakarta.,

Deskripsi Fisik

xiv, 414 hlm; 23 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

9793465506

Klasifikasi

332.1

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

Revisi

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Share :


E-Jurnal Link

E-Jurnal Link

Kontak Perpustakaan


Hubungi kami di

Jl. Ir. H. Djuanda No.95
Ciputat 15412 Indonesia

Email : perpustakaan@uinjkt.ac.id

Telpon : (62-21) 7494136

Fax : (62-21) 7493175

Senin hingga Jumat
8.30 sampai 20.00

Pada hari Jumat istirahat 11.00 sampai 13.30

Sabtu
09.00 sampai 13.00

Top