Pemasaran bank
Kasmir - Personal Name
Perkembangan pesat produk perbankan seiring dengan lompatan teknologi yang mendukungnya, juga membuat pemasaran bank sebagai warna tersendiri dalam pemasaran menjadi semakin menarik untuk dipelajari. Sayangnya, referensi yang berkenaan dengan pemasaran bank sangat jarang ditemui. Buku ini merupakan upaya penulis menghadirkan sebuah referensi penting bagi pemasaran bank yang menyajikan komprehensivitas pembahasan mulai dari pengantar perbankan dan segala aspeknya, strategi pemasaran bank, segmentasi dan peramalan pasar, strategi promosi bank, organisasi pemasaran bank dan analisis persaingan. Dituangkan dalam bahasa dan contoh sehari-hari, buku ini sangat penting bagi mereka yang ingin mengetahui pemasaran bank maupun yang telah bergelut di dalamnya.
Ketersediaan
B1005002126 | 332.1 KAS p C1 | Reading Room FEB 1 (200) | Tersedia |
B10063034 | 332.1 KAS p | Reading Room FEB 1 (300) | Tersedia |
B07273898 | 332.1 KAS p C5 | Reading Room FEB 1 (300) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-11-28) |
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
332.1 KAS p
Penerbit
Kencana : Jakarta., 2004
Deskripsi Fisik
xiv, 414 hlm; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9793465506
Klasifikasi
332.1
Informasi Detil
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Revisi
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Kasmir
Tidak tersedia versi lain