Perpustakaan FEB

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Islam Marketing: sebuah Pengantar

Image of Islam Marketing: sebuah Pengantar
Pemasaran syariah atau yang dikenal dengan Islamic marketing merupakan salah satu cabang ilmu pengetahuan yang sekarang mulai berkembang, walau sesungguhnya landasan keilmuannya telah ada sejak 14 abad yang lalu, yaitu Al-Qur’an dan Hadis. Begitu luasnya pasar dan besarnya konsumsi kaum Muslim, yang didukung perubahan lingkungan dengan perubahan pengetahuan dan teknologi yang pesat, serta masuknya dunia ke era globalisasi dan perdagangan bebas, pasar Muslim menjadi target penting bagi industri di dunia. Untuk masuk dan bersaing di pasar negara-negara Islam atau negara yang berpenduduk mayoritas Islam, maka produsen harus mempelajari seluk-beluk tentang pasar Muslim dan perilaku konsumen Muslim. Inilah salah satu faktor yang menyebabkan Pemasaran Syariah menjadi sebuah ilmu pengetahuan yang mendapat perhatian untuk dipelajari, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi bisnis dan pemasaran.
Ketersediaan
B829446012X0.658 HAR i C.1Reading Room FEB 2 (2X0)Tersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

2X0.658 HAR i C.

Penerbit

Jakarta: Rajawali Press : Jakarta Rajawali Press.,

Deskripsi Fisik

xii, 415 hlm,; 23 Cm.

Bahasa

ISBN/ISSN

978-602-425-732-3

Klasifikasi

2X0.658

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

Edi.1 Cet.1

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Share :


E-Jurnal Link

E-Jurnal Link

Kontak Perpustakaan


Hubungi kami di

Jl. Ir. H. Djuanda No.95
Ciputat 15412 Indonesia

Email : perpustakaan@uinjkt.ac.id

Telpon : (62-21) 7494136

Fax : (62-21) 7493175

Senin hingga Jumat
8.30 sampai 20.00

Pada hari Jumat istirahat 11.00 sampai 13.30

Sabtu
09.00 sampai 13.00

Top