Islam Marketing: sebuah Pengantar
Hardius Usman - Personal Name
Nurdin Sobari - Personal Name
Emil Azman Sulthani - Personal Name
Pemasaran syariah atau yang dikenal dengan Islamic marketing merupakan salah satu cabang ilmu pengetahuan yang sekarang mulai berkembang, walau sesungguhnya landasan keilmuannya telah ada sejak 14 abad yang lalu, yaitu Al-Qur’an dan Hadis. Begitu luasnya pasar dan besarnya konsumsi kaum Muslim, yang didukung perubahan lingkungan dengan perubahan pengetahuan dan teknologi yang pesat, serta masuknya dunia ke era globalisasi dan perdagangan bebas, pasar Muslim menjadi target penting bagi industri di dunia. Untuk masuk dan bersaing di pasar negara-negara Islam atau negara yang berpenduduk mayoritas Islam, maka produsen harus mempelajari seluk-beluk tentang pasar Muslim dan perilaku konsumen Muslim. Inilah salah satu faktor yang menyebabkan Pemasaran Syariah menjadi sebuah ilmu pengetahuan yang mendapat perhatian untuk dipelajari, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi bisnis dan pemasaran.
Ketersediaan
B82944601 | 2X0.658 HAR i C.1 | Reading Room FEB 2 (2X0) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
2X0.658 HAR i C.
Penerbit
Jakarta: Rajawali Press : Jakarta Rajawali Press., 2020
Deskripsi Fisik
xii, 415 hlm,; 23 Cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
978-602-425-732-3
Klasifikasi
2X0.658
Informasi Detil
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edi.1 Cet.1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Tidak tersedia versi lain