Perpustakaan FEB

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Pemasaran Internet

Image of Pemasaran Internet
Salah satu tugas dari Pemasaran adalah menjadi penyuara bagi pelanggan; yang juga memungkinkan seluruh unsur perusahaan untuk mengetahui kebutuhan dan harapan dari pelanggannya. Dengan Internet, suara para pelanggan tersebut berubah menjadi suatu teriakan. Apakah rnelalui kunjungan ke situs Internet, mengirim surat elektronis kepada perlengkapan pendukung pelanggan, pesan langsung kepada ternan, menghubungi suatu perusahaan intranet, atau berdiskusi pada suatu papan buletin (bulletin board), hari-hari perjalanan suatu aliran informasi akan hilang. Berjuta-juta pengguna Internet yang baru datang ke jaringan Internet setiap bulannya, di setiap negara di seluruh dunia. Iutaan pengguna ini tentunya ingin berkomunikasi.
Ketersediaan
B8298901658.8 WAR p C.1Reading Room FEB 2 (600)Tersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

658.8 WAR p C.

Penerbit

Jakarta: Salemba Empat : Jakarta Salemba Empat.,

Deskripsi Fisik

xxx, 452 hlmm; 24 Cm.

Bahasa

ISBN/ISSN

978-691-0270-6

Klasifikasi

NONE

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

Edi.1 Cet.1

Subyek

Pemasaran

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Share :


E-Jurnal Link

E-Jurnal Link

Kontak Perpustakaan


Hubungi kami di

Jl. Ir. H. Djuanda No.95
Ciputat 15412 Indonesia

Email : perpustakaan@uinjkt.ac.id

Telpon : (62-21) 7494136

Fax : (62-21) 7493175

Senin hingga Jumat
8.30 sampai 20.00

Pada hari Jumat istirahat 11.00 sampai 13.30

Sabtu
09.00 sampai 13.00

Top