Kinerja bisnis dan inovasi strategi pemasaran islami melalui implementasi sertifikasi halal
Dwi Nur'aini Ihsan - Personal Name

Kebijakan jaminan produk halal yang akomodatif dan responsif mampu meningkatkan kualitas produk, kepercayaan konsumen, memperluas pangsa pasar dan memperkuat daya saing di nasional maupun global.
Ketersediaan
D2025002 | Reading Room FEB 1 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 IHS k
Penerbit
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta : Jakarta: Fakultas Ekonomi UIN., 2025
Deskripsi Fisik
300 hlm; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Informasi Detil
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Tidak tersedia versi lain